Rabu, 28 Januari 2009

Tinggal Klik Untuk Perjalanan Anda


Jenuh dengan seabreg aktivitas kantor yang membosankan? Tidak dapat kosentarasi dengan pekerjaan? Yup… sudah saatnya Ambilah cuti atau R&R (Rest & Relax tapi gak semua company offer untuk benefit yang atu ini. Limitied edition biasa niy tersedia untuk anak-anak NGOs yang berhak mendat 5(five) working days leave once in three months) lalu manjakan diri anda dengan berlibur. Hanya dengan satu klik adja. Tunggu apa lagi? Yuks… mari… cepat keburu kehabisan.

TINGGAL susun jadwal keberangkatan, angat koper, berangkat deh.....ups tunggu doloe, tidak segampang itu kale. Tak selamanya liburan itu berakhir dengan keceriaan. Ada banyak faktor yang membuat liburan anda malah jadi pengalaman buruk. Mau…??? Ya gak lah…!!!!
Apa yang membuat liburan anda menjadi pengalaman buruk? Apalagi jika bukan minimnya informasi anda tentang daerah tujuan, keamanan, kebersihan, kesejukan, ketertiban,, keramatamahan (Kayak 5K adja) hingga kondisi geografis tempat tersebut. Capek dech…???? Bayangkan adja, anda datang kesuatu tempat daerah tujuan wisata, dimana daerah itu sedang dilanda penyakit menular, badai (katrina, thypon, nargis and masih banyak badai-badai laen yang akan menyusul yang gak kalah cantik namanya) atau peperangan. Yang gak kalah serunya anda datang ke suatu tempat dengan pakaian minim (biar mati asal gaya???terutama buat cewek yang hobby ber tank top ria) padahal lagi musim dingin. Ampyun dech…. Bisa-bisa semua bulu ‘ROMA satu lagi dari Mayoret ‘ anda runtok seperti habis di reboisasi.

Jadi, Lupakan cara konvensional untuk berlibur. Kembali ke Lap….top….. Kini dengan kemajuan teknologi, anda sudah bisa mendapatkan seabreg informasi lengkap melalui jaringan internet yang tidak mengenal batas ruang dan waktu. Jangkauanya pun sangat luas “seperti sinyal Punya Konglongmelarat”, dan terbilang murah meriah, ditambah lagi dengan berita up to date setiap detiknya. Tinggal klik, maka anda sudah bisa mendapatkan informasi sedetail mungkin. Mulai dari perkiraan cuaca, biaya, lokasi, kemanaan, restaurant, toko souvenir, pokoknya campur-campur dech… semuanya ada disini. Sampe informasi ragam budaya local yang disajikan secara attrtive, addictif, kreatif, fiktif, motif , arif hingga inovatif.

Nah Jikan Anda ingin bepergian cobalah untuk menelik melalui internat terlebih dahulu rencana perjalanan anda. Apalagi kini semakin praktis dengan tersedianya situs pariwisata yang memuat info-info dunia jalan-jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan tuk ninggali komen. Plissssss